Wednesday, September 7, 2011

the toy story

July 12, 2009 at 8:38am 
 
Jika aku bukanLah sesuatu untukmu
jadikan Lah aku boneka keciL yg periang
tak ada emosi namun tetap tebarkan senyum

yg mungkin bernafas saat kau terLeLap
menjagamu dari kejamnya mimpi buruk
dan tuk kau dekap hangat bersama rindumu

jika benar itu adanya,,
jangan kau berubah dewasa
jangan kau campakan aku seiring waktu berjalan
genggam terus tanganku
jadikan aku piLihan pertama diantara teman2mu

jika kau maLu
temui aku kaLa hanya ada kita tanpa yg Lain
taruh aku walau di belakang punggungmu
ku takan dengar jika kau berkata aku bukan miLikmu

dan jika kau jenuh dan tak sanggup Lagi bersamaku

Letakan aku dibaLik kaca
agar kau masih bisa meLihat senyumku tanpa tau berjuta Lukaku
karna boneka tak bisa berubah dewasa sepertimu
tetap sperti itu
dan akan selalu berkata i Love you

AD

0 comments:

Post a Comment

 

my own life.... Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template