Sunday, January 4, 2015

Regime Muke 2015

Kemaren sempet mau cobain cream mata mustika ratu, tapi gue udah colek2 punya temen, dan hasilnya lumayan gak OK di gue...
Akhirnya batal beli itu, padahal kalo cucok lumayan ngiritnya... *banci pelit* hhahaha...

Btw, ini rutinitas perwajahan harian gue.
Pengennya sih bikin post yg ada gambar2nya gitu, tapi ribed kalo ngepost dari henpon.
Sementara gue kasih ancer2 dulu yes!

Pagi:
1. Cuci muka (Clinique Liquid Facial Soap Oily Skin Formula) - 30ml Rp 115.000
2. Toner (Clinique Clarifying Lotion Twice A Day Exfoliator 3 ) - 60ml Rp 185.000
3. DDMG ( Clinique ) 30ml - Rp 155.000
4. Parasol (spf 15 aja) 20gr - Rp 45.000
5. BBC atau foundie (wardah) - Rp 38.000 / Rp 63.000

Malam:
1. Cleanser Milk viva (Emollient) - 100ml Rp 6.000 *diencerin lagi pake aqua*
2. Cuci muka (Clinique)
3. Toner (Clinique)
4. Eye cream (aloe series the body shop) - Rp 179.000
5. DDMG (Clinique)
6. Vitacid (di jerawat aja, tipis2) - 20gr Rp 28.000

Jerawat gue bukan jerawat hits yg beredar di seluruh nusantara. Jadi bagian yg berjerawat (2 atau 3 spot) gue skip toner n' DDMG soalnya mau di kasih vitacid, itu juga diolesnya tipis2 banget pake cotton bud. Rempong? EMBEEER!!!
Sebenernya gue udah mau skip vitacid ini, mau ganti ke benzolac aja, tapi sayang bok punya gue isinya masih buanyaak. Jadi yah dimanfaatkan aja.
Oiya, produk perawatan dengan size yg gue punya ini bisa tahan untuk pemakaian antara 1 sampe 1,5 bulan. (tergantung seberapa emosi lo ngeluarin produknya yes)

Untuk perawatan mingguan biasanya gue pake masker bengkoang Mustika Ratu atau masker madu, gue pake Madu Uray (madu organik nih, lo bisa beli di ranch market, satu botol harganya 60ribuan).

2 comments:

  1. Rempong ye mo komen di blogspot sebagai pengguna wordpress, hehe..... emm anu.... mau nanya..... kalo muka kurang ganteng kayak saya bagusnya pake krim apa ya kak? *malu

    ReplyDelete

 

my own life.... Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template