Tuesday, January 31, 2012

oxygen

tumpukan berkas di atas mejaku perlahan mulai menghilang
ini berkas terakhir yang harus aku selesaikan sore hari ini
aku menarik nafas panjang....
terdiam sejenak menatap senyum di bingkai mungil di sisi meja kerjaku
kamu....:)

tiga puluh menit kemudian
aku menggertakan jari-jariku
aku kembali memasuki laman itu
ah betapa menyebalkan nya, koneksi internet masih juga bermasalah
ku raih benda mungil dengan 36 tuts nya
hmmmm, sama saja....
internet service tidak dapat digunakan
damn! aku mengumpat dalam hati
aku beranjak dan memasukan semua barang-barangku ke dalam tote bag dengan sangat tidak manusiawi
ah, who care...
sekali lagi aku menatap senyum dalam bingkai di pojok meja
seakan-akan senyum itulah oksigenku saat ini
aku tersenyum, dan entah mengapa tiba-tiba saja mataku sudah berkabut
'aku kangen kamu...' 

0 comments:

Post a Comment

 

my own life.... Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template