Friday, January 6, 2012

rain and late post

maybe its too late to post a new year greating...
hehehhh....
tapi lebih baik terlambat dari pada gak sama sekali kan
happy nu year guys, i wish everyone happy and success in 2012
amen

sekedar mengingat tahun 2011
banyak hal luar biasa yang aku jalani di tahun ini
I got my first job in M Radio, bersama keluarga yang sangat luar biasa d sana...:)
be a Master of Ceremony (cieeeee...) hahahahhh.....
gak sampai di situ aja di akhir  tahun aku dapat 'sesuatu' lagi yaitu keterima kerja di BNNP
#dhuaarr
dan yang gak kalah maha lagi adalah
aku masih sayang kamu, aku masih sering kangen sama kamu

entah hal terakhir itu masuk ke dalam kategori prestasi atau stupidly
tapi aku menikmati setiap detiknya
merasakan esensi setiap butiran hangat yang menggantung di pelupuk mata 
yang selalu siap jatuh kapan saja, bahkan ketika aku tak memintanya



oiya, beberapa hari ini kota ku terus menerus dilewati awan mendung yang tak pernah alpa memuntahkan muatan nya....
membuatku selalu ingin berlari ketengah hujan

entah, setiap kali aku berada dalam hujan aku selalu merasa dekat denganmu,
seberapapun jarak itu.
satu hal lagi yang membuatku tergila pada hujan adalah aku bebas menangis di tengah hujan
karna tak akan ada satupun yg dapat membedakan
air mata dan air hujan yg juga menari riang di wajahku....:)



just let me cry in the rain

0 comments:

Post a Comment

 

my own life.... Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template