Saturday, August 27, 2011

bidadari tanpa sayap

aku mersakan sesuatu yang aneh pada diriku
aku mencoba untuk terbang
menghentakan kakiku di tanah
tapi aku tak beranjak, aku tetap berdiri di sini....
menatapmu dari kejauhan
ah, membosankan sekali
bukan bukan padamu
aku bosan pada hatiku yang masih saja merindumu
seakan berharap malam tak pernah berganti siang...
menyedihkan....
lelah menatap senyumu dikejauhan
aku melangkahkan kakiku memasuki hutan
rasany seperti menghitung lembaran daun yang gugur disini
seperti itulah hadirmu dalam fikirku
aku terus melangkahkan kakiku hingga kutemui
sebuah sungai kecil, dengan padang rumput dikedua sisinya
bunga-bunga putih mungil seakan menjadi bingkai di tepiannya....
aku tersenyum, ingatkah dulu kau pernah menyematkan rangkaian bunga mungil itu di kepalaku
aku menyentuh kepalaku,
kosong
tak ada lagi rangkaian bunga itu....
semakin dekat aku melangkah mendekati sungai kecil
hingga air nya merefleksikan sebuah bayangan
membuatku terkejut
bayanganku.....
ya aku, dengan wajah kuyu pucat
tanpa sayap dipunggungku
ah rupanya
ia telah patah bersama hatiku.....

0 comments:

Post a Comment

 

my own life.... Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template